Kamis, 31 Januari 2008

Dunia Tanpa Koma

Hari ini Jumat, 1 Februri 2008. Aku enggak masuk sekolah dengan kesiangan datang ke sekolah dan dipulangkan oleh guru piket. Itu hanya alasanku daja, untuk mengelabui guru dan teman-teman di sekolah. Padahal tadi pagi aku enggak pergi kesekolah, enggak kesiangan. aku malah duduk-duduk di rumah.
Sebenarnya alasan kenapa aku enggak sekolah hari ini cuku simpel. Aku gak mau mengikuti pelajaran PAI yang gurunya oleh Pak Hasan. Sebab hari ini dia akan menagih tugas LKS yang harus aku isi, dan aku belu mengisi LKS tersebut.... malahan aku sendiri gak tau LKS-nya seperti apa, karena aku belum kebagi LKS...
Sebenarnya aku juga sempat berfikir, apakah hanya karena alasan yang sepele itu aku tidak sekolah dan tak belajar??

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kamu tuh emang orang jujur tun. bahkan terlalu jujur dan terbuka. aku salut sama kamu...
kamu teman terbaikku...

Anonim mengatakan...

Kamu jangan bolos melulu tun.
sekarang ketahuan neh... alasannya

Anonim mengatakan...

Tun, aku alumni SMU 1 99 physics nich. kl reunian biasanya daiadakan seberapa abad sekali sih, aq kehilangan kontak sama temen lama